BBEC Institution. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Reflection

DREAM FOR TOMORROW!
BERMIMPILAH UNTUK HARI ESOK!

            Once upon a time so many people that they don’t understand the meaning of life, so that what has happened in their life, that only cogitate a importance incompletely, whereas it in series life must full whit expectation and aspiration that high and a certain kind.

            Pada saat ini masih banyak orang yang tidak mengerti arti dari sebuah kehidupan sehingga apa yang telah terjadi di dalam kehidupan mereka yaitu hanya memikirkan sebuah kepentingan belaka. Sedangkan dalam rangkaian kehidupan itu harus penuh dengan harapan dan cita-cita yang tinggi dan lain semacamnya.
            In hitting upon a meaning for life purpose not giving to any body but must look for, whereas the others only as the indicator and be endorser in applying a certain manner in plain view is purpose life that meaning, and at the early our gathering that determine road own our life.
            Dalam mengapai sebuah arti dari kehidupan yang bermakna tidak diberikan pada siapapun melainkan harus dicari, dan akan ditemukan pada diri kita sendiri, adapun orang lain hanyalah sebagai indikator pendukung dalam menggunakan sesuatu yang secara kasat mata adalah tujuan hidup yang bermakna, dan pada akhirnya kita jualah yang menentukan jalan hidup kita sendiri.
            Only one that must be defended in a life namely struggle. Please we imagination in people’s life that strong visible in carrying out life. They never think the meaning of gladness that while impacted only. Up to the life completed by religion activity only and they just think how about their life that better than the days before.      
            Hanya satu yang harus dipertahankan dalam kehidupan yaitu berusaha, coba kita bayangkan dalam roda kehidupan orang-orang yang tengah terpandang kukuh dalam menjalankan kehidupannya. Mereka tidak pernah memikirkan arti dari sebuah kesenangan belaka yang hanya berdampak sementara, hingga di dalam kehidupannya hanya dipenuhi dengan aktivitas keagamaan, dan mereka hanya berfikir bagaimana masa depannya bisa lebih baik dari pada hari-hari sebelumnya.
            To the people who thinks clearly, the life is a exceptional enjoyment  that must be held on ethics concept of life, how carry out life wheel substantively that is we are as human must have exact concept, if life concept is aimed to the good way  so, will be felt by us that is positive impact from the beneficence
            Bagi orang yang berfikir jernih, kehidupan merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa yang harus dipegang dengan konsep etika kehidupan, bagaimana dalam menjalankan roda kehidupan yang sebenarnya yaitu kita sebagai manusia harus mempunyai konsep yang tepat, apabila konsep kehidupan sudah terarah ke jalan yang baik maka yang akan dirasakan oleh kita yaitu dampak positif dari kebaikan tersebut.
            So it’s not all people can get their dream, we can only express our dream that is in proper order only, There is in our selves, finally, we will feel likewise in this life.
            Memang tidak semua orang bisa menggapai impiannya, paling tidak kita hanya bisa mengungkapkan impian kita yang semestinya telah tertanam dalam diri kita sendiri, hingga akhirnya akan kita rasakan pula dalam hidup ini.
Many people who terms “If the people is not rich in their life, so the people indicates their life no success”. The certain kind, don’t be happen or expressed because of determine of success or not. That is God only whom is alone, we get success in this world by argumentation, the great wealthy no get success in the hereafter later.
            Banyak orang yang mengistilahkan “Orang tidak kaya berarti tidak sukses”. Nah hal yang semacam itu jangan sampai terjadi atau jangan sampai terungkap karena yang menentukan sukses atau tidaknya yaitu hanya Tuhan Yang Maha Esa, kita sukses di dunia ini dengan berlandaskan kaya-raya bukan berarti sukses di akhirat kelak.
            So, be careful in carrying out of life because in this era that is fuller and fuller with this technology, many people didn’t forget to activity of life so that what happen to them? Many teenagers, who twirl in their way without positive purpose, sometime chatting, drink beverage and others    
            Maka dari itu berhati-hatilah dalam menjalankan kehidupan karena pada zaman yang semakin penuh dengan teknologi ini banyak orang yang telah melupakan terhadap norma-norma kehidupan sehingga apa yang terjadi pada mereka? banyak pemuda dan pemudi yang hanya mutar-mutar jalan, ngobrol, minum-minuman, dan lain semacamnya tanpa ada sisi positifnya.
            No isolated we know in a variety of media, is like titivation although in newspaper that teenagers always make sensation in their life, there is stealing and there is prostitute and still many things that leave of religion, like playing gambling, drinking drug and others, they sometime don’t present to their school, whereas teenagers are nation generation, developing and retrograding of nation depend on the generation, so we are as generation must have ambition or high wishes ok…!
            Tidak jarang kita temui di berbagai media baik televisi maupun di koran bahwa para pemuda-pemudi selalu membuat sensasi dalam kehidupannya, ada yang mencuri ada yang jadi pelacur dan masih banyak hal-hal yang melangkahi agama seperti halnya berjudi, mengkonsumsi narkoba dan semacamnya. Bahkan mereka bolos sekolah, Sedangkan pemuda merupakan generasi bangsa, maju-mundurnya suatu negara tergantung pada generasinya. Nah kita sebagai generasi penerus bangsa harus mempunyai cita-cita atau harapan yang tinggi. Oke!

By: Suliyadi El_Van’s
Ex Chief of Bright Bulletin 2011-2012



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS