BBEC Institution. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Conquering Hearts Not Lands / 2011s Menaklukkan hati, bukan lapangan/2011-an

Only a view/ an opinion to alife better

Written By: Udin

Everyday and every second, all moves to the other. Soccer team has changes and strugle to be stronger and stronger. Nowadays, we know that England premier League, Italian serie A and La Liga Spain. There were some player-replacements (in and out). It is also happened In GrandPrix (motoGP). Based on the information of some media, the driver of Yamaha (the doctor) Valentino Rossi will move to ducati next 2011. And absolutely, Rossi will distrub the position of Casey Stoner (the best one in ducati). Therefore, the driver who is from kanggaroo (Australia) has an idea to move to Repsol Honda Team in 2011. And of course, Stoner will disturb the position of Andreas Dovisiozo because dovisiozo will be replaced by Dani Pedrosa. And the position of Rossi in Yamaha will be replaced by a new comer from United State of America (USA), “Ben Spies” who is in Monster team during 2010 in Yamaha. Spies will be the first Yamaha driver who will hand the new product of Yamaha for 2011.

Setiap hari dan setiap waktu, semua berubah. Bonkar pasang pemain beberapa waktu belakangan ini terus terjadi di dunia persepakbolaan internasional, terutama di liga liga ternama, semacam English premier League, seri A italia dan La Liga Spanyol. Ada pemain yang keluar dan ada pemain yang masuk untuk menggantikannya. Menurut informasi yang ada dari beberapa media, pembalap MotoGP ternama asal italia, Valentino Rossi hengkang dari pabrikan yamaha menuju tim pabrikan ducati pada musim 2011 mendatang. Tentu saja dengan kedatangan Rossi ke tim ducati akan mengganggu posisi pembalap utama yang telah berada di tim itu, yakni casey stoner. Nah, kabarnya pembalap asal nEgeri kangguru ini pun tidak memperpanjang kontraknya di pabrikan Ducati, dan akan pindah ke tim Honda Repsol pada tahun 2011. Dan sudah pasti, stoner mengganggu posisi Andrea Daviozo karena posisinya secara otomatis akan digeser oleh Dani Pedrosa. Sementara itu, posisi lama yang akan ditinggalkan Rossi tak beberapa lama pun langsung mendapatkan penggantinya, yakni pembalap asal NEgeri Paman Sam Ben spies, pembalap pendatang baru di Moto GP musin 2010 yang bergabung dalam tim monster Yamaha Tech 3. Dan SPIES akan menjadi pembalap Yamaha pertama yang diberikan kesempatan menunggangi “kuda besi” terbaru dari pabrikan Yamaha musim 2011 mendatang.

And BBEC, in 2011/2012 will be visited by a new one to be a director as a rival for our beloved director; Mr. Hafid and Taufiq. Now, he uses his easel to start striving (his future is tobe a director or principal in English institution since he was in junior high school), he studies and continues studying, patient, discipline and never try to stop learning English. His name is in a secret now.

Dan BBEC, pada periode 2011/2012 akan kedatangan seorang tamu baru yang akan menjadi lawan tanding Mr. Hafid dan Mr. Taufiq (direktur kita sekarang). Sekarang dia lagi memasang kuda-kuda sejajar (persiapan) untuk berjuang menggapai cita-citanya menjadi Direktur bahasa Inggris di bata-Bata yang diimpikan sejak ia masih di SLTP dulu. Dia belajar, dan terus belajar, sabar, disiplin dan tidak pernah mencoba untuk berhenti belajar. Namanya masih tersimpan rapi dibalik kertas putih.

knowing many person said that japanese is successful because of discipline and doing hard effort to be better and better, I remember the strugle of prophet Muhammad (peace be upon him) and his companions when they were in Makkah moved to Madinah, where the embryonic Islamic state bEgan to take shape, they found themselves facing a tide of hostility from the Quraish, the major Arabian tribe. we know that our prophet never attacked an enemy, taking them unawares by conquring hearts not lands. Therefore, because of his strugle, we can do worship freely without any trouble today.

Setelah saya mendengar banyak orang yang mengatakan bahwa orang Jepang sukses karena mereka disiplin dan bekerja keras, saya malah ingat perjuangan Nabi Muhammad beserta para sahabatnya yang menurut saya jauh lebih sukses dibandingkan mereka (orang Jepang) ketika mereka di makkah dan pindah ke Madinah, dimana permulaan nEgara islam mulai dibentuk, mereka dihadapkan pada sebuah permasalahan yakni sebuah kesalah pahaman/permusuhan dari kaum quraisy yang mana mereka merupakan suku utama orang arab ketika itu. Dan sebagaimana kita ketahui bahwa Nabi tidak pernah menyerang/membunuh musuh, melainkan beliau hanya MENAKLUKKAN HATI BUKAN FISIK. Dan oleh sebab itu, dan karena perjuangan beliaulah, kita semua bisa melaksanakan ibadah dengan leluasa sekarang

According to Mario TEguh (golden way show); if we are hard to our selves, this world will be soft and surrender to us. And also the opposite of it.

Ada sepatah kata dari bapak Mario Teguh (di acara Golden way); jika kita keras pada diri kita, dunia akan lunak pada kita. Dan apabila kita lunak pada diri kita, maka dunia akan keras pada kita.

Beneficial cores based on the text above;

1. Become number one to get the best

2. We must keep on moving to be better or we are moved to the loser.

3. success comes from discipline, hard work and patient (strong desire)

4. if you are english learners, do not try to stop studying.

5. If we want to be happy, we must strugle.

Nilai positif berdasarkan teks di atas

1. Jadilah yang numor satu

2. Kita harus berubah (pada yang lebih baik) atau kita yang akan dirubah.

3. Kesuksesan merupakan buah dari kedisiplinan (istiqamah), kerja keras (jiddun) dan sabar.

4. Jika anda pelajar Bahasa Inggris, jenganlah berhenti belajar

5. Jika kita ingin bahagia, kita harus berjuang



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS